Selasa, 18 Oktober 2011

Tulisan 6 Bahasa Indonesia 2

Indahnya Persahabatan

Ketika kelas dua SMP saya mempunyai tiga orang teman yang selalu bisa menghibur saya. Tetapi lama kelamaan tiga orang teman saya sudah saya anggap sahabat. Kita sering kumpul disalah satu rumah sahabat saya untuk bermain, bercanda bahkan curhat. Walaupun SMA kita berbeda terkadang kita masih sering kumpul. Bahakan kuliah bebeda pun kita masih kumpul samapi sekarang.

Banyak kenangan-kenangan bersama mereka, dan saya berharap persahabatan yang sudah terjalin dari SMP hingga sekarang tidak akan berakhir.
Bulan September 20 salah satu sahabat saya menikah, sedih rasanya. Sepertinya sekarang saya hanya bias bermain dengan kedua sahabat saya. Tetapi mungkin ini jalan yang terbaik untuk saya dan sahabat-sahabat saya, yang jelas saya tidak akan melupakan semua kenangan-kenangan bersama saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar