Selasa, 18 Oktober 2011

Tulisan 1 Bahasa Indonesia 2

SELF EVALUATION
( DESKRIPSI DIRI )

Nama saya Rona Karinda Sari, nama panggilan saya Rona. Saya wanita yang lahir di Jakarta pada tanggal 24 Juni 1991. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Setiap manusia pasti memilki kelebihan dan kekurangan, sama seperti saya. Saya memilki kelebihan di dalam mata pelajaran yang menyangkut hitung-hitungan, walaupun saya tidak terlalu hebat dalam menghitung tetapi itu bisa menjadi kekuatan saya. Di dalam kehidupan saya juga memilki sifat yang keras kepala apabila pendapat yang saya miliki benar. Sedangkan kelemahan saya di dalam mata pelajaran Bahasa Inggris, tetapi saya selalu berusaha untuk mendapatkan nilai yang baik. Di dalam kehidupan kelemahan saya adalah mudah sekali sedih atau menangis. Contohnya jika seseorang berkata dengan nada keras serta menyinggung hati dan perasaan saya sedikit saja, saya langsung meneteskan air mata. Tetapi dengan bertambahnya umur setiap tahun saya selalu berusaha untuk tidak mudah menangis lagi dan selalu belajar dari pengalaman.

Setiap manusia pasti memiliki harapan. Harapan saya sama seperti harapan kebanyakan orang yaitu membahagiakan kedua orang tuanya. Terutama membahagiakan ibu. Menurut saya, ibu adalah makhluk yang paling sempurna, karena dia saya bisa seperti ini. Saya tahu, saya tidak dapat membalas semua yang telah ibu berikan. Tetapi saya selalu berusaha untuk membahagiakan dia dan membuat dia bangga. Selain itu saya juga ingin bermanfaat untuk orang lain, dan saya akan selau belajar dari kehidupan untuk menjadi lebih baik.

1 komentar: