Minggu, 27 November 2011

Tulisan 7 Bahasa Indonesia 2


Lebih Memilih Dicintai atau Mencintai ?

            Setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang memilih dicintai dan ada yang memilih mencintai. Kalau anda memilih apa???
Awalnya saya lebih memilih mencintai, karena saya bisa memilih orang yang benar-benar saya cintai, tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan orang yang benar-benar kita cintai. Seperti saya, saya pernah mencintai seseorang tetapi orang itu tidak mencintai saya. Awalnya saya berusaha mendapatkan orang yang saya cintai, tetapi cinta tidak bisa dipaksakan. Akhirnya saya menyerah dan menerima semuanya.

            Sejak itu saya membuka diri untuk dicintai orang, saya juga ingin dicintai orang. Ternyata ada seseorang yang benar-benar mencintai saya sepenuh hati. Dan saya pun menvoba menerimanya. Ternyata orang tersebut benar-benar mencintai saya, dan sudah dua tahun lebih lamanya orang tersebut mencintai saya. Semoga orang tersebut yang terbaik untuk saya, tidak membuat saya sedih dan tidak mengecewakan saya. Amien……………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar